Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • About the Journal
  • Editorial Team
  • Current
  • Archives
  • Submissions
  • Contact
  • About
    • Privacy Statement
    • Peer Reviewer
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 1 (2014): Madani Institute | Jurnal Politik, Hukum, Pendidikan, sosial dan Budaya

Vol. 3 No. 1 (2014): Madani Institute | Jurnal Politik, Hukum, Pendidikan, sosial dan Budaya

Published: 2014-02-11

Articles

  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ASPEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA KOMPETENSI DASAR DEMOKRASI DI INDONESIA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII.2 DI SMP NEGERI 249 JAKARTA
    FARIDAH
    1-17
    • Pdf
  • UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI SISTEM EKSRESI PADA MANUSIA MELALUI STRATEGI INVESTIGASI KELOMPOK DI KELAS IX SMP 204 JAKARTA
    IDA WIDYASTUTI
    17-26
    • Pdf
  • STRATEGI MENENTUKKAN TEMA DAN MENYIMPULKAN SERTA MENYAMPAIKAN ISI DIALOG DI DEPAN KELAS SETELAH MELIHAT CUPLIKAN DIALOG INTERAKTIF DI TELEVISI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS 9 SMP 204
    KRISMURNI
    27-35
    • Pdf
  • STRATEGI PEMBELAJARAN METODE PROBLEM SOLVING BERKELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TAHAPAN PERKEMBANGAN MANUSIA DI KELAS 8 SMP N 204 JAKARTA
    MAIRONI KUNILA
    36-43
    • Pdf
  • STRATEGI SEMINAR HASIL BAGI GURU SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI TAHUN AJARAN BARU SMP 204 JAKARTA
    MARDIANA
    44-53
    • Pdf
  • STRATEGI EVALUASI DINI ATAS HASIL BELAJAR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KESIAPAN SISWA MENGHADAPI UJIAN NASIONAL 2014 DI SMP 204 JAKARTA
    54-59
    • Pdf
  • PESANTREN DAN KURIKULUM PEMBELAJARAN DALAM DINAMIKA POLITIK PENDIDIKAN DI INDONESIA
    Ahmad Zain Sarnoto
    60-80
    • Pdf
ISSN ONLINE

2776-978X

ISSN PRINT
2303-145X

Editorial Policies
Focus & Scope
Ethics Statement
Abstracting/Indexing
Editorial Board
Peer Reviewer
Instructions for Authors
Online Submission Here
Call for Paper
Scopus Citation Analysis
Contact Us
TEMPLATE FOR AUTHOR

INDEXING IN

JOURNAL VISITORS

Flag Counter

View My Stats

Web Analytics

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal Madani Institute is licensed under

a Creative Commons Attribution 3.2.0.2 International License Based on a work at https://jurnalmadani.or.id/index.php

Copyright © All Rights Reserved by Jurnal Madani Institute (JMI)

Disclaimer: Articles on Education, Islamic Education, Social Science have been previewed and authenticated by the Authors before sending for the publication. The Journal, Chief Editor and the editorial board are not entitled or liable to either justify or responsible for inaccurate and misleading data if any. It is the sole responsibility of the Author concerned.

 

About this Publishing System